Adsense

Iklan

Tim dari Dinas pendidikan Aceh melakukan sidak di SMA SMK dan PKLK di pidie jaya

Admin
2/13/22, 18:17 WIB Last Updated 2022-02-13T11:17:56Z
Pidie Jaya - Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh Kepala Dinas Pendidikan Aceh,Drs. Alhudri, MM bersama Tim dari Dinas Pendidikan Aceh melakukan sidak di SMA, SMK dan PKLK di Pidie Jaya, melakukan sidak dalam rangka percepatan penerapan Program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) di sejumlah fasilitas umum dan di sekolah, "Sabtu ( 12/2/2022).

Sidak ke sekolah-sekolah dimulai dari di SMAN 1 Bandar Baru dan SMAN 2 Bandar Baru serta ke SMKN 1 Bandar Baru, SMA Unggul Pidie Jaya. 

"Saat Kadisdik Aceh melakukan sidak kesekolah SMA, PKLK dan SMK di Pidie Jaya masih banyak sekolah yang tidak melaksanakan Gerakan BEREH banyak berserakan sampah dan ada juga tempat pembuangan air kecil atau Wc yang masih kotor dan bauk, termasuk taman di sekolah yang banyak daun berjatuhan tapi tidak dibersihkan, "kata kadisdik Aceh. 

Disaat waktu sidak tersebut di dampingi Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Muksalmina untuk melihat langsung guru di sekolah yang aktif serta sekaligus melihat absen kehadiran guru dan tenaga kependidikan,dan turut hadir Sya'banir Kepala Bidang Sarana dan Prasarana melihat secara langsung apa kebutuhan sekolah dan juga Kepala Bidang Pembinaan SMK Asbaruddin. (feby)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim dari Dinas pendidikan Aceh melakukan sidak di SMA SMK dan PKLK di pidie jaya

Terkini

Adsense