Adsense

Iklan

Usai Tinjau Vaksinasi di Aceh, Wakapolda Aceh Antar Ketua Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh, Kembali Ke Jakarta

Admin
2/18/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-02-18T13:54:22Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, mengantar Ketua Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh yang juga menjabat Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Ahmad Dofiri, M. Si, yang akan kembali ke Jakarta via Bandara SIM, Blang Bintang Aceh Besar, seusai melaksanakan tugas 3 hari di Provinsi Aceh. 

Wakapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh mengantar Kabaintelkam Polri bersama rombongan pada Jum'at (18/2/22) sore, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.
Kabaintelkam Polri bersama rombongannya yang tiba di Aceh sejak hari Rabu (16/2/22) sekira pukul 14.45 wib via Bandara SIM, sore hari ini seusai melaksanakan tugas di Aceh langsung bertolak kembali ke Jakarta via Bandara SIM juga, kata Kabid Humas. 

Kabaintelkam Polri saat bertugas di Aceh didampingi rombongannya terdiri dari Koorspri Kabaintelkam  Polri AKBP Eka Baasith Syamsuri, Perwira Bungkol Koorspri Kabaintelkam Polri Ipda Rio Hermawan dan ADC Kabaintelkam Polri Bripda Amin, sebut Kabid Humas. 
" Selama berada di Aceh, Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh tersebut telah melakukan sejumlah kegiatan di Banda Aceh diantaranya meninjau lokasi vaksinasi di SMU Negeri 8 Banda Aceh dan melakukan zoom meeting dengan Kapolri, selanjutnya mengunjungi Mapolda Aceh untuk memberikan pengarahan kepada PJU Polda Aceh pada Kamis (17/2/22), " jelas Kabid Humas. 

" Kemudian pada hari ini, Jum'at (18/2/22) pagi, Kabaintelkam Polri juga meninjau kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di Meseum Aceh, Kota Banda Aceh, dan turut juga dipantau dan melakukan zoom meeting dengan Presiden RI dan Kapolri, ' tutur Kabid Humas lagi. 

Dengan kehadiran Ketua Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi di Aceh, jumlah capaian vaksinasi Aceh meningkat signifikan bahkan posisi capaian Provinsi Aceh melampaui Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur dengan capaian dosis 1 sebanyak 89,63 %, dosis 2 sebanyak 44,69 % dan dosis 3 atau Booster sebanyak 2.13 %, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Tinjau Vaksinasi di Aceh, Wakapolda Aceh Antar Ketua Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh, Kembali Ke Jakarta

Terkini

Adsense