Adsense

Iklan

Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di desa Kuta Karang, Darul Imarah

Admin
2/22/22, 13:10 WIB Last Updated 2022-02-22T06:10:19Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar di Kantor Geuchik Kuta Karang Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (22/2/22).

 Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, Wakapolda Aceh saat meninjau gerai vaksinasi itu didampingi Kabid TIK dan Kabid Dokkes Polda Aceh serta Kapolresta Banda Aceh. 

Selain itu, turut hadir Muspika dan tokoh masyarakat setempat, terang Kabid Humas. 
" Sementara masyarakat yang ikut vaksinasi dominan kalangan lansia, selebihnya masyarakat umum dan anak-anak usia 6-11 tahun, " sebut Kabid Humas. 

Kegiatan vaksinasi serentak yang menyediakan dosis 1, dosis 2 dan vaksin Booster atau dosis 3 itu turut dipantau Kapolri secara virtual, kata Kabid Humas. 

" Vaksinasi saat ini sangat perlukan bagi masyarakat dalam menghadapi varian baru Covid-19 yang bernama Omicron, dan tingkat penyebaran sudah memasuki wilayah Aceh, oleh karena itu diimbau kepada masyarakat agar segera melakukan vaksin tersebut, " sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di desa Kuta Karang, Darul Imarah

Terkini

Adsense