Iklan

Adanya Perbaikan, Arus Jalan Lintas Bireuen-Takengon Tajuk Enang-Enang Ditutup Sementara

REDAKSI
3/14/22, 14:14 WIB Last Updated 2022-03-14T07:15:13Z
Bener Meriah - Mulai Tanggal 15 Maret sampai 28 Maret Tahun 2022 Arus jalan lintas Bireuen -Takengon Tajuk Enang-enang di tutup selama 13 Hari. Penutupan itu dikarenakan adanya penggalian dan perbaikan serta pembersihan bahu jalan dan presevasi di jalan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Minggu 13/3/2022.

Kasat Lantas Bener Meriah  AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si, saat dihubungi, melalui Whatsapp minggu 13/3/2022 sekira pukul 15.30 membenarkan bahwa penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di Tajuk Enang- Enang.

"Ya benar penutupan jalur lalu lintas itu dikarenakan adanya perbaikan berupa penggalian, pembersihan bahu jalan dan presevasi" kata  Kasat Lantas Bener Meriah.  

Lanjut Kasat Lantas Bener Meriah pengalihan arus lalu lintas itu ke jalan alternatif Kampung Werlah- Simpang Lancang, kecamatan Pintu Rime Gayo.

Sementara itu Satuan Kerja Badan Pelaksanaan Jalan Nasional Aceh di bawah Satker Wilayah l Pejabat Pembuatan Komitmen (PPK) 1.6 Bahagia saat di hubungi media ini Minggu 13/3/2022 sekira pukul 15:16 wib mejelaskan bahwa pekerjaan penggalian bahu jalan tersebut di kerjakan oleh PT. Firaz Arjasa Mandiri.

"Jalan ini dikerjakan oleh PT. Firaz Arjasa Mandiri diperkirakan memakan waktu lebih kurang 13 hari, " ujar PPK 1.6 Bahagia. 

Suwardi, S.T, Direktur PT.Firaz Arjasa Mandiri mengatakan pekerja penggalian dan pembersihan bahu jalan Pinto Rime itu sepanjang 0.5 KM di Gampong alur cincin tepatnya di belokan tanjakan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. 

Sementara itu Menager operasional PT. Firaz Arjasa Mandiri Cek Mus panggilan akrabnya menambahkan empat pengalihan arus lalu lintas akan menempatkan petunjuk arah berupa rambu-rambu yang akan memudahkan pengguna jalan nantinya.(feby)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adanya Perbaikan, Arus Jalan Lintas Bireuen-Takengon Tajuk Enang-Enang Ditutup Sementara

Terkini

Adsense