Adsense

Iklan

Cabuli Anak Dibawah Umur dibawah Ancaman Pisau, Warga Banda Aceh Diringkus Polisi

REDAKSI
3/31/22, 14:30 WIB Last Updated 2022-03-31T07:30:18Z
Banda Aceh - Nasib malang jelang bulan Ramadhan, BAK alias Boneng (51) warga Banda Aceh harus mendekam dalam sel Polresta Banda Aceh karena telah melakukan tindak pidana Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual terhadap anak di bawah umur. Ia ditangkap Polisi di sekitar pantai Ulee Lheue, Rabu (30/3/2022) sore. 

Kejadian yang memilukan itu terjadi pada bulan Februari 2022 di pantai Ulee Lheue, Banda Aceh yang menimpa Bunga (10) warga Sumatera Utara.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim Kompol M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan pelaku BAK alias Boneng mencabuli korban dibawah ancaman sebilah pisau.

" Mirisnya, pelaku selain mencabuli dan memperkosa korban, ianya juga mengancam korban dengan sebilah pisau yang sudah disiapkannya, bahkan juga menganiaya korban dengan cara mencekik leher. Kejadian ini sudah terjadi sebanyak dua kali dilokasi berbeda " kata Kompol Ryan.

Pasca kejadian tersebut, orang tua Bunga melaporkan ke Polresta Banda Aceh sesuai Laporan Polisi nomor LPB/166/III/2022/SPKT/Polresta Banda Aceh, sambung Kasatreskrim.

Kompol Ryan menjelaskan kronologi, pada awalnya pertama terjadi sekira bulan Februari 2022, saat itu korban sedang duduk sendiri di pondok pantai Ulee Lheue. Kemudian pelaku langsung mendatangi korban dan mengajak korban berbicara. 

"Tiba - tiba pelaku langsung mencekik leher korban dengan menggunakan tangan kanan pelaku dibawah ancaman sebilah pisau. Sedangkan tangan kiri pelaku langsung melakukan pelecehan seksual," Kata Kasatreskrim.

Kemudian lanjutnya, kejadian kedua terjadi di belakang taman pantai Ulee Lheue.  Pelaku langsung mendatangi korban dan duduk disamping korban dan langsung mengeluarkan sebilah pisau carter berwarna biru dan langsung menarik korban untuk duduk diatas pangkuan pelaku sampai akhirnya pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Kini BAK alias Boneng dijerat dengan pasal 50 Jo pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat, pungkas Kompol Ryan.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cabuli Anak Dibawah Umur dibawah Ancaman Pisau, Warga Banda Aceh Diringkus Polisi

Terkini

Adsense