Adsense

Iklan

Demi Tersedianya Minyak Goreng, Kapolres Simeulue Tinjau Pabrik Kelapa Sawit

Admin
3/18/22, 07:09 WIB Last Updated 2022-03-18T00:09:55Z
Simeuleu - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si meninjau dan melakukan pengecekan Ke Pabrik Kelapa Sawit, PT. Raja Marga yang berada di Desa Lauke Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue, Kamis (17/3/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. I., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, Kapolres Simeulue melakukan hal itu dalam rangka mewujudkan ketersediaan dan mengantisipasi Kelangkaan bahan baku minyak goreng.

" Saat Kapolres Simeulue lmeninjau ke lokasi pengolahan Kelapa sawit PT.Raja Marga turut disambut Manager PT. Raja Marga H. Marjono beserta Stafnya, " ujar Kabid Humas

Sementara itu, Manager pabrik PT. Raja Marga H. Marjono mengatakan, pabrik tersebut hanya memproduksi TBS dalam satu hari sebanyak 30/50 ton dengan hasil minyak CPO ( CRUDDE PALM OIL) sebanyak 10 Ton Perharinya, kemudian dalam 3 hari sekali PT. Raja Marga hanya mengolah minyak CPO ( CRUDDE PALM OIL) sebayak 100 Ton TBS, dan menghasilkan minyak CPO sebanyak 20 ton. Kemudian minyak CPO tersebut di kirim ke Pabrik PT. Raja Marga yang ada di Nagan Raya selaku PT. Induk dari Perusahaan PT.Raja Marga untuk dijadikan bahan baku minyak Goreng Kelapa Sawit, kutip Kabid Humas. 

Kapolres Simeulue selanjutnya juga mengatakan bahwa jalur distribusi dari proses bahan baku menjadi setengah jadi berjalan dengan baik dan aman, kemudian atas arahan pimpinan, kami memastikan bahwa jalur distribusi maupun pembuatan minyak goreng tidak mengalami hambatan, dan dipastikan untuk Simeulue tidak terjadi kelangkaan dan jalur distribusi aman dan terkendali, kutip Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demi Tersedianya Minyak Goreng, Kapolres Simeulue Tinjau Pabrik Kelapa Sawit

Terkini

Adsense