Iklan

Jalan Raya Berlubang, Ini Yang Dilakukan Polisi

REDAKSI
3/11/22, 09:29 WIB Last Updated 2022-03-11T02:29:43Z
Lhokseumawe - Ruas jalan raya tepatnya diperlintasan Banda Aceh-Medan di wilayah Desa Blang Pulo, Muara Satu, Lhokseumawe, didapati ada yang berlobang. 

Ketika ditemui ada sejumlah lobang di jalan raya itu, Polisi pun ikut ambil andil, apa yang dilakukan Polisi di Muara Satu, Lhokseumawe? 

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Jum'at (11/3/22), berdasarkan informasi Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, bahwa sejumlah Polisi Polsek Muara Satu melakukan penambalan lobang yang terdapat di ruas jalan raya di Desa Blang Pulo pada Kamis (10/3/22).
" Tujuan Polisi menambal lobang di jalan adalah untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melitas tersebut supya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadi laka lantas atau musibah lainnya, " sebut Kabid Humas. 

Selain itu, Polisi menambal jalan berlobang itu dalam rangka pengabdian terbaik kepada masyarakat, sambung Kabid Humas. 

Sembari menambal jalan berlobang itu, Polisi juga ikut imbau masyarakat agar memayuhi aturan lalulintas dan protokol kesehatan Covid-19, demi kemaslahatan bersama, kata Kabid Humas.

" Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M,  ikut bangga melihat anak buahnya turun langsung menbal lobang di jalan raya itu,  Hal itu adalah wujud tugas Polisi yang humanis, " tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Raya Berlubang, Ini Yang Dilakukan Polisi

Terkini

Adsense