Iklan

Jelang Pilkades Serentak, Polres Simeulue Gelar Rakor, TFG Dan TWG

REDAKSI
3/29/22, 17:04 WIB Last Updated 2022-03-29T10:04:35Z
Banda Aceh - Menjelang Pilkades serentak di Kabupaten Simeulue Tahun 2022, menggelar Rakor Lintas Sektoral, TFG dan TWG di Aula Mapolres setempat, Senin (28/3/22).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya,Selasa (29/3/22), menyebutkan, kegiatan itu dipimpin Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, dan dihadiri sejumlah Pejabat stakeholder lintas sektoral. 

" Pilkades serentak Tahun 2022 di Kabupaten Simeulue akan digelar pada Kamis (31/3/22), dan hari Senin (28/3/22) kemarin, Polres Simeulue menggelar Rakor lintas sektoral, TFG (Tactical floor game) dan TWG (Tactical wall game) , " sebut Kabid Humas. 

Tujuan digelarnya kegiatan itu adalah untuk menyamakan persepsi dan satu kesatuan pola tindak serta pola gerak dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkades, ucap Kabid Humas. 

".Dengan digelarnya kegiatan itu, harapan kita semua agar menjadi acuan dalam pelaksanaan Pilkades serentak itu, sehingga dapat berlangsung sukses dan lancar, " tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkades Serentak, Polres Simeulue Gelar Rakor, TFG Dan TWG

Terkini

Adsense