Adsense

Iklan

Kabid Humas Polda Aceh Terima Audiensi Tim Humas BPN Kanwil Provinsi Aceh

Admin
3/22/22, 18:02 WIB Last Updated 2022-03-22T11:02:58Z
Banda Aceh - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Muliadi, S. H., M. H, menerima tim humas  Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh yang berkunjung ke Kantor Bidhumas Polda Aceh, dalam rangka audiensi. 

Adiensi tim humas Kanwil BPN Provinsi Aceh dengan Pejabat Bidhumas Polda Aceh berlangsung di ruang kerja Kabid Humas, Selasa (22/3/22).

Kasubbid Penmas dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang ke Bidhumas Polda Aceh dalam rangka audiensi dan sekaligus momen tersebut juga bisa untuk silaturahmi dan sharing informasi. 

Lebih lanjut Kasubbid Penmas menjelaskan secara singkat terkait tugas humas Polda Aceh, diantaranya menjelaskan ada 3 Subbid dan 1 Subbag dan tugas dari Subbid dan Subbag masing-masing.

" Keberadaan 3 Subbid di Penmas, masing-masing Subbid PID, Subbid Penerangan masyarakat (Penmas dan Subbid Multi Media (Mulmed) adalah saling berkolaborasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat baik melalui media massa ( media cetak, elektronik dan online) maupun media sosial, " jelas Kasubbid Penmas. 

Kemudian Kasubbid Penmas juga menjelaskan implementasi tugas masing-masing Subbid, diantaranya tentang fotografi, videografi, kemitraan dengan media, konferensi pers, press release, membuat conten, meme, caption, IMM, pengelolaan informasi publik dan lainnya. 

Selanjutnya tim humas Kanwil BPN Provinsi Aceh yang dipimpin Kepala Humas T. Alamsah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan tim Bidhumas Polda Aceh. 

Kemudian ia menyebutkan lagi, apa disampaikan kepada timnya sangat bermanfaat yang selanjutnya akan dijadikan referensi di satuan kerja mereka nantinya. 

Kegiatan audiensi itu diwarnai tanya jawab dan sharing informasi antara tim Humas Kanwil BPN dengan tim Bidhumas Polda Aceh.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabid Humas Polda Aceh Terima Audiensi Tim Humas BPN Kanwil Provinsi Aceh

Terkini

Adsense