Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Dan Wakapolda Aceh Lepas 6 Pamen Polda Aceh Ikut Pendidikan Sespimmen Polri

Admin
3/15/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-03-15T10:34:42Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, melepas 6 Pamen yang bertugas di jajaran Polda Aceh yang sudah lulus untuk mengikuti pendidikan Sespimmen Polri Angkatan 62 T.A 2022.

Pelepasan itu dilakukan Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh di ruang kerjanya masing-masing, Gedung Utama Lantai 2, Mapolda Aceh, Selasa (15/3/22), ucap
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 

Dikatakan Kabid Humas, ke 6 Pamen yang ikut pendidikan Sespimmen pengiriman Polda Aceh tersebut, masing-masing Kompol Benny, Kompol Bobby, Kompol Joko, Kompol Ari Paloh, Kompol Hyrowo dan Kompol Ahzan.

Kemudian 6 Pamen itu akan menjalani masa pendidikan selama 7 bulan di Sespim Polri yang berada di Lembang, Bandung, Jawa Barat, tutur Kabid Humas lagi. 

" Pimpinan Polda Aceh dalam kesempatan itu berpesan kepada Para Pamen yang akan mengikuti pendidikan Sespimmen tersebut, supaya menjaga nama baik Polda Aceh dan jadilah generasi Polri yang presisi yang mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, " tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Dan Wakapolda Aceh Lepas 6 Pamen Polda Aceh Ikut Pendidikan Sespimmen Polri

Terkini

Adsense