Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Kunker di Simeulue, Sapa Kepala Desa Secara Virtual

Admin
3/11/22, 15:59 WIB Last Updated 2022-03-11T08:59:29Z
Simeuleu - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dalam kunker ke Kabupaten Simeulue hari ini, Jum'at (11/3/22) turut menyapa kepala desa secara virtual melalui vicon. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Kapolda Aceh bersama rombongan dalam kegiatan kunker menyapa kepala desa se Kabupaten Simeulue, melalui sarana vicon di Mapolres setempat. 

Turut mendampingi Kapolda Aceh sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, saat vicon itu,kata Kabid Humas. 

" Kapolda Aceh dalam vicon itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada 2.desa yang telah mencapai 100 persen capaian vaksin dosis 1 dan dosis 2, " sebut Kabid Humas. 

" Desa yang telah mencapai vaksin dosis 1 dan dosis 2, masing-masing Desa Babusallam Kecamatan Teluk Dalam dan Desa Lhok Dalam Kecamatan Alafan, diapresiasikan Kapolda Aceh, " jelas Kabid Humas. 

Dalam kunker Kapolda Aceh ke Simeulue kali ini didampingi Ketua PD Bhayakari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan sejumlah PJU Polda Aceh, Dirpamobvit, Dirkrimsus, Kabid Propam dan Kabid Humas, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Kunker di Simeulue, Sapa Kepala Desa Secara Virtual

Terkini

Adsense