Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Terima Penghargaan " Serambi Award" Terkait Percepatan Vaksinasi

Admin
3/12/22, 11:49 WIB Last Updated 2022-03-12T04:49:36Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, menerma penghargaan "Serambi Award" karena dinilai berhasil dalam kategori percepatan vaksinasi yang dilakukan jajaran Polda Aceh selama ini. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya Sabtu (12/3/22) pagi, menyebutkan, Wakapolda Aceh mewakili Kapolda Aceh menerima penghargaan " Serambi Award " tadi malam ( Jum'at malam/11/3/22) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. 

" Penyerahan penghargaan kepada Wakapolda Aceh itu langsung dilakukan Pemimpim Umum Serambi Indonesia, H. Sjamsul Kahar yang didampingi Pemimpin Perusahaan Mohd Din dan Pemimpin Redaksi, Zainal Arifin, "sebut Kabid Humas. 

Sementara itu, untuk Wakapolda Aceh dalam pelaksanaan vaksinasi menjabat selaku penanggung jawab percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh, jelas Kabid Humas. 

Selain Polda Aceh, ada sejumlah instansi lainnya yang juga meraih penghargaan " Serambi Award " dalam kategori yang berbeda, terang Kabid Humas lagi. 

Hadir dalam kegiatan penyerahan penghargaan itu, Pejabat Forkopimda Aceh dan sejumlah pejabat undangan serta stakeholders lainnya, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Terima Penghargaan " Serambi Award" Terkait Percepatan Vaksinasi

Terkini

Adsense