Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Turun ke Lokasi Vaksin Serentak di Meunasah Gampong Cot Paya Baitussalam

REDAKSI
3/29/22, 20:41 WIB Last Updated 2022-03-29T13:41:25Z
Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, turun langsung memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar di Gampong Cot Paya Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Selasa (29/3/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menjelaskan kegiatan vaksinasi itu berlangsung secara serentak yang juga turut dipantau langsung secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si. 

" Tujuan Kapolda Aceh melihat langsung gerai vaksinasi itu disamping untuk mensuport masyarakat agar semangat untuk melakukan vaksin dalam rangka menjaga stamina tubuh agar fit di bulan suci Ramadhan dalam menghadapi Covid-19, ' sebut Kabid Humas. 

Ditambahkan Kabid Humas, progres vaksinasi Provinsi Aceh cukup bagus, karena capaiannya untuk beberapa kalangan sudah mencapai di atas 70 persen, contohnya untuk kalangan anak-anak, vaksin dosis 1 sudah di atas angka 70 persen dan sudah memenuhi target nasional saat ini. 

Saat Kapolda Aceh meninjau lokasi vaksin di Baitussalam itu, turut didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito dan sejumlah Polda Aceh serta Pejabat setempat, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Turun ke Lokasi Vaksin Serentak di Meunasah Gampong Cot Paya Baitussalam

Terkini

Adsense