Adsense

Iklan

Ketua Partai Nasdem Aceh Temui Kader di Lhokseumawe

REDAKSI
3/29/22, 18:31 WIB Last Updated 2022-03-29T11:31:43Z


Lhokseumawe - Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Dr T Taufiqul Hadi bersama beberapa pengurus melakukan pertemuan dengan sejumlah kader Nasdem di Kota Lhokseumawe, Senin (28/3/2022) sore.


Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat Nasdem Lhokseumawe itu ikut dihadiri Sekretaris DPW Partai Nasdem Aceh, Muslem Aiyub, Bendahara DPW Nasdem Aceh, Edy Zuardi, serta Koordinator TKD, T Rudi Fatahul Hadi.


Koordinator TKD, T Rudi Fatahul Hadi menjelaskan, untuk para kader Nasdem Kota Lhokseumawe yang ikut dalam pertemuan dengan pengurus DPW, di antaranya pengurus DPD Nasdem Lhokseumawe, pengurus DPC yang ada dalam wilayah Kota Lhokseumawe, serta Garda Pemuda Nasdem, dan Gerakan Wanita Nasdem Lhokseumawe.


Lanjutnya, tujuan utama kunjungan pengurus DPW Nasdem Aceh ke Lhokseumawe kali ini dalam rangka konsolidasi struktur dan percepatan e-KTA.


Di mana terkait struktur kepengurusan setiap DPD harus tuntas akhir Maret 2022 ini.


Sedangkan pembuatan e-KTA harus tuntas akhir Desember 2022 mendatang.


"Hasilnya, kita ketahui, untuk struktur kepengurusn Nasdem di Lhokseumawe sudah solid,” beber dia.


“Sementara untuk pembuatan e-KTA, realisasinya sampai saat ini di Kota Lhokseumawe sudah selesai sekitar 27 persen dari total 3.740 e-KTA," papar T Rudi.


Selain itu, kunjungan kali ini juga dirangkai dengan kegiatan penyerahan sertifikat pada puluhan kader Nasdem yang telah lulus pada pelatihan ilmu teknologi yang digelar Kementerian Kominfo, beberapa waktu lalu, di Lhokseumawe.


Dilanjutkan pemakaian jaket Nasdem kepada beberapa pengusaha dan politikus di Lhokseumawe yang kini telah bergabung ke Partai Nasdem.


Kegiatan diakhiri dengan pernyataan dukungan dari seratusan masyarakat yang siap menjadi kader Nasdem.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Partai Nasdem Aceh Temui Kader di Lhokseumawe

Terkini

Adsense