Adsense

Iklan

Operasi Yustisi di Banda Aceh Terus Imbau Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Admin
3/16/22, 12:52 WIB Last Updated 2022-03-16T05:52:27Z
Banda Aceh - Sejumlah personel yang tergabung dalam tim operasi yustisi menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah tempat dalam kota Banda Aceh tadi malam dengan terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (16/3/22).


Tim gabungan terdiri dari sejumlah personel Polri, TNI dan Satpol PP/ WH Aceh, Selasa (15/3/22) malam menggelar operasi yustisi di sejumlah tempat dalam kota Banda Aceh meliputi tempat-tempat keramaian dan sejumlah warkop, dan mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi prokes diantaranya dengan selalu memakai masker bila beraktivitas di luar rumah, sambung Kabid Humas. 

" Petugas operasi yustisi mengimbau masyarakat untuk prokes, karena saat ini munculnya varian baru Covid-19 yang dapat menyerang siapa saja. Oleh karena itu upaya dilakukan untuk mencegah varian Covid-19 itu adalah dengan selalu mematuhi prokes disamping upaya lainnya seperti melakukan vaksin, " jelas Kabid Humas lagi. 

Operasi yustisi di Kota Banda Aceh tadi malam digelar yang diawali oleh apel di lapangan Mapolda Aceh sekira pukul 22.00 wib dan diakhiri dengan apel konsolidasi di tempat yang sama sekira pukul 00.05 wib, pungkas Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Yustisi di Banda Aceh Terus Imbau Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Terkini

Adsense