Adsense

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi, DWP Dinkes Kota Banda Aceh Agendakan Pertemuan Rutin

Admin
3/18/22, 16:25 WIB Last Updated 2022-03-18T09:25:50Z

Banda Aceh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh kembali melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanan setelah selama sekian bulan lamanya tidak dilaksanakan karena terhalang pandemi Covid-19.


Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024 sebelumnya telah resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Kota Banda Aceh, Ny. Wardiati Amiruddin pada Maret 2021 di Aula lantai 4 Gedung Mawardi Nurdin Balai Kota Banda Aceh.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Dinkes Kota, Ny. Cut Yuni Marlita Lukman didampingi Sekdis Kesehatan Nita Adlina, SST, M.Si, dan diikuti sejumlah Anggota DWP Dinkes Kota Banda Aceh tersebut digelar di Aula Khawla Dinkes Kota Banda Aceh, Kamis (17/03).


Dalam paparannya Ny. Cut Yuni Marlita Lukman berharap kegiatan serupa dapat dilakukan rutin setiap tiga bulan sekali.


“Untuk pertemuan kedepan, kita harap setiap seksi yang ada dapat memberikan ide kegiatan yang inovatif agar dapat dilakukan bersama seperti membuat keterampilan tangan, membuat kue, atau menjahit”, ujarnya.


Sementara itu Sekdis Kesehatan Nita Adlina mengajak seluruh anggota DWP Dinkes Kota untuk berpartisipasi disetiap kegiatan dharma wanita, terutama dalam hal komunikasi dan penyebaran informasi.


“Pada dasarnya organisasi dharma wanita ini milik kita bersama, sehingga butuh kerja sama yang baik agar nantinya tidak terjadi ke vakuman,” ungkap Nita.


Selain diskusi antara anggota DWP, kegiatan juga juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustazah Lidia.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Silaturahmi, DWP Dinkes Kota Banda Aceh Agendakan Pertemuan Rutin

Terkini

Adsense