Iklan

Truk Terbalik di Lampung, Muatan 8 Ton Minyak Goreng Berserakan

REDAKSI
3/18/22, 13:38 WIB Last Updated 2022-03-18T06:38:20Z


Lampung - Truk bermuatan 8 ton minyak goreng kemasan terguling di tengah Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Lampung-Bengkulu. Truk terguling karena kendaraan mengalami rem blong.


"Wilayah kejadian masuk wilayah Lampung, namun karena lokasi kita lebih dekat dengan lokasi kejadian jadi kita langsung melakukan pengamanan," kata Kapolsek Nasal AKP Supardi, Kamis (17/03/2022).


Akibat kecelakaan truk itu minyak goreng botolan berserakan. Supardi menjelaskan truk mengalami rem blong saat memasuki jalan menurun tepatnya di kawasan Tebing Batu pesisir barat Lampung.


Supardi menerangkan kecelakaan berada di wilayah hukum Lampung. Namun karena lokasi Polsek Nasal dan tempat kejadian lebih dekat, sehingga dilakukan tindakan pengamanan terhadap muatan truk yang berada di jalan.


Sopir bernama Irfan (25) dan seorang penumpang lainnya Aldo (30) selamat. Keduanya hanya mengalami luka ringan."


Sopir dan penumpangnya selamat, hanya mengalami luka ringan saja, sedangkan minyak goreng kemasan telah diamankan sembari menunggu untuk diangkut karena rawan penjarahan, mengingat minyak goreng langka," katanya Supardi.


Diketahui delapan ton minyak goreng ini merupakan pesanan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Bengkulu Selatan, berangkat dari Bekasi menuju Bengkulu Selatan.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Truk Terbalik di Lampung, Muatan 8 Ton Minyak Goreng Berserakan

Terkini

Adsense