Iklan

Wakapolda Aceh Hadiri Silaturahmi KSAD dengan Elemen Bangsa

REDAKSI
3/11/22, 18:16 WIB Last Updated 2022-03-11T11:16:40Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Dr. Drs. H Agus Kurniady Sutisna menghadiri acara silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dengan tokoh ulama, tokoh masyarakat, unsur forkopimda, serta bupati/walikota se-Aceh di Gedung Malahayati Makodam IM, Jumat, 11 Maret 2022.

Silaturahmi tersebut merupakan salah satu agenda kunjungan kerja KASAD di Aceh, sebagai upaya memelihara hubungan antara TNI AD dengan segenap komponen bangsa.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, KSAD melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Aceh. Sehari sebelumnya Jenderal Dudung melakukan serangkaian pertemuan internal bersama prajurit Kodam Iskandar Muda, kunjungan ke pesantren, dan kuliah umum di Universitas Syiah Kuala (USK).

Hari ini, kata Winardy, KSAD menggelar silaturahmi dengan seluruh elemen bangsa di Aceh yang juga dihadiri Wakapolda Aceh.

"Tatap muka atau silaturahmi dengan komponen bangsa di Aceh merupakan keinginan KASAD sejak lama. Ia berharap kedatangannya dan rombongan akan menambah keharmonisan TNI AD dengan komponen bangsa lainnya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Aceh," kata Winardy.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Hadiri Silaturahmi KSAD dengan Elemen Bangsa

Terkini

Adsense