Adsense

Iklan

Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi di Gampong Lambheu, Darul Imarah

REDAKSI
3/30/22, 16:06 WIB Last Updated 2022-03-30T09:05:59Z
Aceh Besar - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, meninjau kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di Meunasah Gampong Lambheu Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (30/3/22).

Kegiatan vaksinasi itu dipantau langsung oleh Kabareskrim Polri secara virtual dari Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Wakapolda Aceh saat meninjau kegiatan itu didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, yaitu mewakili Karo Ops Dirnarkoba, Kabid Dokkes, Kabid TIK dan Kapolresta Banda Aceh, sambung Kabid Humas. 

Kemudian hadir Muspika Kecamatan Darul Imarah, tambah Kabid Humas. 

" Vaksinasi serentak itu dipimpin Kabareskrim Polri dan turut berinteraksi secara virtual dengan 5 Polres di Indonesia, masing-masing Polres Sorong Kota Polda Papua Barat, Polres Barito Kuala Polda Kalsel, Polres Lombok Utara Polda NTN, Polres Kupang Kota Polda NTT dan Polresta Banda Aceh Polda Aceh, " sebut Kabid Humas. 

Wakapolda Aceh didampingi sejumlah pejabat yang hadir itu mendengarkan arahan virtual Kabareskrim Polri, diantaranya menyampaikan agar jajaran Polri terus melakukan akselerasi vaksinasi dosis 2, lansia dan Booster dengan langkah inovatif untuk mengantisipasi Covid-19 menjelang bulan suci Ramadhan. Kemudian Kabareskrim juga mengimbau kemasyarakat dalam melakukan aktivitas menjelang bulan puasa ini hingga mudik Hari Raya Idul Fitri tetap mematuhi prokes, kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi di Gampong Lambheu, Darul Imarah

Terkini

Adsense