Iklan

Apresiasi Kualitas Makanan Buka Puasa, Kakanwil Ingatkan Sajian Tepat Waktu

REDAKSI
4/24/22, 15:17 WIB Last Updated 2022-04-24T08:17:51Z
Aceh Barat - Inspeksi ke dapur Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Meulaboh, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh Meurah Budiman bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Heri Azhari apresiasi bahan makanan yang disiapkan untuk bahan berbuka puasa warga binaan. 
 

Hal itu disampaikan Meurah Budiman saat kunjungan kerja (Kunker) bersama Kadivpas dalam rangka pengawasan dan pengendalian tugas bidang pelayanan dan pemenuhan hak-hak warga binaan selama bulan suci Ramadhan, serta bidang pengamanan di Lapas Meulaboh, Sabtu (23/4).

 
Menurut Meurah Budiman, pengawasan dan pengendalian tugas ini dilakukan untuk memastikan kualitas pelayanan makanan dan menu berbuka puasa warga binaan terjaga kualitasnya dengan baik di Lapas tersebut.
 

"Sangat mengapresiasi kualitas menu yang disiapkan untuk bahan berbuka bagi penghuni Lapas yang sedang menjalankan ibadah puasa,"ungkap Meurah Budiman saat meninjau langsung Lapas Meulaboh.

 
Meurah menyebut, kegiatan pengawasan dan pengendalian pelaksanaan pelayanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Meulaboh dilaksanakan untuk memastikan jajaran di Lapas tetap semangat dan produktif dalam tugas, walaupun dalam suasana menjalankan ibadah puasa.
 

Kepada jajaran, Kakanwil mengingatkan pentingnya antisipasi dan deteksi dini terhadap pelaksanaan tugas pengamanan di Lapas selama Ramadhan.
 

"Karena resiko gangguan Kamtib dapat terjadi kapan saja,"kata Meurah Budiman.
 

Kepala Lapas Kelas II B Meulaboh Said Syahrul membenarkan kunjungan Kakanwil di Lapas kelas IIB Meulaboh.
 

"Kunjungan Kakanwil ke Lapas Meulaboh untuk melakukan pemantauan pelaksanaan tugas pengamanan sekaligus meninjau persiapan petugas layanan dapur dan pengolahan bahan makanan untuk bahan berbuka warga binaan yang menjalankan ibadah puasa,"kata Kalapas Meulaboh, Said Syahrul.
 

Selain itu, tambah Said Syahrul, Kakanwil juga memberikan arahan kepada petugas penanggung jawab dapur dan tamping dapur untuk selalu menjaga kebersihan dapur dan membagi jatah berbuka puasa tepat waktu.***
 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Kualitas Makanan Buka Puasa, Kakanwil Ingatkan Sajian Tepat Waktu

Terkini

Adsense