Adsense

Iklan

BNN Provinsi Aceh Jalin Kerjasama dengan RRI Aceh

REDAKSI
4/07/22, 18:10 WIB Last Updated 2022-04-07T11:10:54Z


Banda Aceh - Dalam rangka menekan angka laju peredaran narkoba di Provinsi Aceh, BNNP Aceh jalin kerjasama dengan RRI Aceh.

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Heru Pranoto, M.Si dan Kepala RRI Aceh Dra Dwi Korianingsih, MA. 

Kegiatan ini merupakan hasil tindaklanjut dari Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNN RI dan LPP RRI di Jakarta pada Rabu 6 April 2022 lalu. 

Pada kunjungan ini Kepala BNNP Aceh didampingi Kabid Pemberantasan Kombes Pol Mirwazi, SH, MH, Koordinator Rehabilitasi Sayuti, SKM, M.Kes dan Plt. Koordinator P2M Suharmansyah, S.Sos. 

Dalam kerjasama ini nantinya RRI diharapkan dapat menyiarkan dan menginformasikan pencegahan narkotika kepada masyarakat. Selain itu, diharapkan juga menyebarluaskan lagu mars BNN sehingga masyarakat semakin paham dan terhindari dari penyalahgunaan narkoba. 

Sementara Kepala RRI Banda Aceh Dwi Korianingsih menyambut baik kerjasama ini. Pihaknya menyebutkan, diskusi dan informasi seputar narkotika menjadi hal yang menarik bagi masyarakat. Untuk itu, pihaknya siap membantu BNN dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BNN Provinsi Aceh Jalin Kerjasama dengan RRI Aceh

Terkini

Adsense