Adsense

Iklan

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg DPRK

Admin
4/18/22, 08:28 WIB Last Updated 2022-04-18T01:28:05Z


Banda Aceh - Jelang Pemilu 2024, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh bergerak cepat dalam menjaring bakal calon legislatif (caleg) Dewak Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh.


Ketua DPD PKS Banda Aceh Farid Nyak Umar, Minggu (17/4/2022) menyampaikan, pihaknya memberi kesempatan bagi putra putri terbaik Banda Aceh untuk bergabung dan berkolaborasi bersama PKS dalam memajukan Banda Aceh.


PKS Banda Aceh, sambung Farid, sudah membuka pendaftaran bakal caleg DPRK dari tanggal 17-19 April 2022.


Ia mengajak warga kota untuk bergabung bersama PKS dengan syarat, usia 21 tahun, pendidikan minimal SMA, bersedia menjadi anggota PKS, dikenal masyarakat dan siap bekerja keras.


"Untuk link pendaftaran bisa diakses di https://tinyurl.com/formbacalegpksbandaaceh. Dan tersedia kuota khusus untuk millenial," ujar Farid yang saat ini menjabat Ketua DPRK Banda Aceh.


Farid menyampaikan, untuk menyejahterakan Banda Aceh dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dari berbagai kalangan.


Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat, para alim ulama, tokoh pemuda dan perempuan dan juga generasi millenial untuk bisa berpartisipasi berjuang bersama PKS di parlemen kota pada pemilu tahun 2024 mendatang.


"Begitu banyak harapan yang disampaikan masyarakat kepada PKS, dan ini kesempatan yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin berjuang bersama PKS untuk menjadikan Banda Aceh lebih baik di masa yang akan datang," kata Farid.


Farid menyebutkan, kesempatan ini dibuka di lima daerah pemilihan (dapil) yang ada di kota Banda Aceh, dapil 1 Baiturrahman-Lueng Bata, dapil 2 Kuta Alam, dapil 3 Syiah Kuala-Ulee Kareng, dapil 4 Banda Raya-Jaya Baru dan dapil 5 Meuraxa-Kuta Raja.


"Kita berharap setiap dapil juga diisi para anak muda millenial yang siap berjuang di PKS. Ayo sama-sama kita bangun Kota Banda Aceh bersama PKS," pungkas Farid Nyak Umar.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg DPRK

Terkini

Adsense