Adsense

Iklan

Gubernur Aceh dan Gubernur DKI Hadiri Pelantikan Pengurus IMPAS Jakarta

REDAKSI
4/07/22, 13:12 WIB Last Updated 2022-04-07T06:12:47Z


Jakarta - Gubernur Aceh Nova Iriansyah diwakili Asisten Bidang Keistimewaan, Ir Iskandar melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IMPAS) Jakarta periode 2022-2024 di Wisma Taman Iskandar Muda (Wisma TIM) Jakarta, Rabu (6/4/2022).


Pelantikan juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta diwakili Kepala Badan Kesbangpol DKI Topan Bakri, serta Ketua Umum TIM Surya Darma, Dirjen Adwil Kemendagri Safrizal ZA, anggota DPR RI Nasir Djamil, senator Aceh Fachrul Razi dan sejumlah tokoh Aceh dari Kesatuan Aceh Serantau (PAS), keluarga Ureung Pidie (KUPI), Aceh Tangerang Raya (Atra), Asrama Lut Tawar dan lain-lain.


Gubernur Aceh seperti disampaikan Asisten Bidang Keistimewaan, Iskandar menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus baru IMPAS dan diharapkan bersama-sama memajukan Aceh.


"Dalam menata kemajuan Aceh tidak bisa dikerjakan sendiri oleh pemerintah Aceh, tapi butuh kerjasama dan sinergistitas seperti dengan IMPAS," kata Iskandar.


Ia mengatakan peran generasi muda sangat penting dalam membawa kemajuan di masa depan.


"Pemerintah Aceh selama ini melalui berbagai program ingin terus meningkatkan kualitas umber daya manusia melalui pendidika. Untuk itu pemerintah Aceh telah mengirimkan generasi Aceh melanjutkan pendidikan di berbagai jenjang di berbagai perguruan tinggi dalam dan luar negeri," katanya.


Gubernur DKI melalui Topan Bakri mendorong anak muda menciptakan sejarah masa depan.


"Kalau masih cerita dulu..itu artinya sudah tua..tapi kalau anak muda, cerita masa depan," katanya.


Ia menyebut IMPAS sebagai aset yang harus menjadi perhatian Pemerintah DKI Jakarta karena berdomislili di Jakarta.


Jajaran pengurus baru IMPAS adalah Ketua umum: Nazarullah, Sekjend: Agus Salim, Bendum: M Firdaus dan dilengkapi dengan berbagai bidang.


Nazarullah betekad akan membawa IMPAS sebagai organisasi anak muda yang menata masa depan Aceh yang lebih baik lagi. Sejumlah program sudah dirancang untuk itu.


"Tapi kami tentu tidak bisa jalan sendiri, kami butuh dukungan semua pihak," kata Nazarullah.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Aceh dan Gubernur DKI Hadiri Pelantikan Pengurus IMPAS Jakarta

Terkini

Adsense