Iklan

Hiswana Migas Apresiasi Kepolisian Bongkar Mafia BBM Ilegal di Aceh

REDAKSI
4/15/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-04-15T13:54:45Z


Banda Aceh - Ketua umum Hiswana Migas Aceh , H. Nahrawi Noerdin, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi dan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah berhasil membongkar jaringan mafia bbm illegal di Aceh. 


“Terima kasih Pak Kapolda Aceh beserta seluruh jajaran kepolisian di Aceh yang telah membongkar keberadaan sejumlah mafia bbm illegal yang selama ini cukup meresahkan. Kami memberi apresiasi yang sangat tinggi atas tindakan penegakan hukum yang sudah sangat lama kita nantikan ini” ujar Nahrawi. 


Menurut Nahrawi, para mafia BBM ilegal ini nyaris tidak tersentuh hukum selama ini. 


“Selama ini keberadaan para mafia bbm illegal ini nyaris tidak tersentuh hukum. Mereka ada, tetapi sangat sulit diungkap. Sudah menjadi rahasia umum sepak terjang mereka ini. Seperti kentut, baunya ada tapi tidak berwujud. Tapi Alhamdulillah, hari ini kita semua patut bangga dengan langkah tegas aparat kepolisian kita untuk memberantas keberadaan mafia bbm ini,” sambung Nahrawi. 


Secara khusus Nahrawi juga menyampaikan kegembiraan dan apresiasinya atas langkah Dirreskrimsus Polda Aceh, Kombes Sony Sonjaya, yang telah membentuk satgas penindakan dan posko pengaduan di Polda dan seluruh Polres di Aceh terkait pendistribusian bbm bersubsidi. 


“Langkah Pak Dirreskrimsus ini sangat strategis dan bersejarah bagi penegakan hukum di Aceh, terutama dalam penindakan pelaku kejahatan bbm illegal," puji pria yang biasa disapa Toke Awi ini. 


“Langkah ini benar-benar membuat penindakan dapat berjalan secara massif. Kita bisa melihat satu per satu keberadaan para mafia ini dibongkar. Secara berturut-turut Polisi kita telah menemukan dan menindak mereka. Mulai dari penindakan di kawasan Aceh Besar hingga sejumlah penggerebekan di Nagan Raya. Ini benar-benar menjadi angin segar bagi penegakan hukum atas kejahatan bbm illegal di Aceh” lanjutnya.  


“Apresiasi kita untuk Kapolres Aceh Besar dan Kapolres Nagan Raya beserta seluruh jajarannya atas langkah cepatnya dalam melakukan penindakan. Semoga dalam beberapa waktu ke depan teman-teman Kepolisian dari daerah lainnya juga akan segera membongkar keberadaan mafia bbm ini. Sehingga harapan kita semua agar bbm bersubsidi di Aceh dapat terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran Insya Allah dapat terwujud," tutup Nahrawi.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hiswana Migas Apresiasi Kepolisian Bongkar Mafia BBM Ilegal di Aceh

Terkini

Adsense