Adsense

Iklan

Ipda Sopian Wakili Kapolda Aceh Isi Ceramah Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman

REDAKSI
4/06/22, 06:34 WIB Last Updated 2022-04-05T23:34:20Z
Banda Aceh - Pada malam keempat Ramadham tepatnya Selasa (5/4/22) malam, Kapolda Aceh Irjen Polisi Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mendapat jadwal untuk mengisi ceramah Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. 

Ceramah Ramadhan itu digelar seusai menunaikan sholat Isya dan sebelum sholat tarawih.

Karena Kapolda Aceh berhalangan sedang melaksanakan tugas lainnya, sehingga untuk mengisi ceramah Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman itu diwakilkan dan dipercayakan kepada Ipda Sopian yang saat ini bertugas sebagai Kapolsek Kuta Cot Glie Polres Aceh Besar, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran pernya, Rabu (6/4/22).

Dijelaskan Kabid Humas, Ipda Sofyan dalam ceramah diantaranya menyampaikan apresiasi dari Kapolda Aceh untuk masyarakat Aceh terkait capaian vaksin dosis 1 sudah berada di atas angka 95 persen. 

Kemudian isi ceramah Ipda Sofyan, mengajak masyarakat untuk menjaga dan mencegah agar masyarakat di Aceh tidak terlibat dalam narkoba dengan selalu membuat kegiatan positif, sambung Kabid Humas. 

Lebih lanjut, Ipda Sofyan mengajak masyarakat agar menjaga kelestarian hutan dengan tidak melakukan ilegal loging serta pembakaran hutan dan lahan, tambah Kabid Humas. 

Ipda Sofyan dalam momen penyampaian ceramahnya turut mengimbau masyarakat untuk memperkuat ukhuwah islamiah, untuk membangun masyarakat Aceh menjadi cerdas melalui penciptaan lapangan kerja dan dunia pendidikan, kata Kabid Humas. 

Seusai ceramah tersebut dilanjutkan dengan sholat tarawih dan witir, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ipda Sopian Wakili Kapolda Aceh Isi Ceramah Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman

Terkini

Adsense