Adsense

Iklan

Jalan Diponegoro Ujung Ditutup Sementara Bagi Kendaraan Roda Empat

Admin
4/26/22, 10:21 WIB Last Updated 2022-04-26T03:21:52Z


Banda Aceh – Dalam upaya mengantisipasi kemacetan di Jalan Diponegoro Ujung, Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh bersama dengan Satlantas Polresta dan Satpol PP Banda Aceh menutup sementara jalan tersebut bagi kendaraan roda empat dari arah Jalan KH Ahmad Dahlan.


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Wahyudi SSTP melalui Sekretaris Dishub Kota Banda Aceh, Muhammad Zubir SSiT, MSi , Senin (25/04/2022).


Zubir mengatakan kendaraan roda empat masih tetap diperbolehkan masuk ke ruas Jalan Diponegoro dengan memutar di u-turn depan PLN Cabang Banda Aceh.


“Jalan Diponegoro ujung atau di depan bekas Gedung BNI 46 lama itu kami tutup. Mobil tetap diperkenankan masuk setelah memutar u-turn di Jalan Tentara Pelajar atau tepat di belokan depan PLN Cabang Banda Aceh, kawasan Merduati,” kata Zubir.


Zubir mengimbau bagi pengendara yang tidak memiliki kepentingan dapat menghindar  masuk melalui   Jalan KH Ahmad Dahlan dan mencari jalur alternatif lain sehingga  tidak terjadi kemacetan.


Untuk mobil-mobil yang memasuki Jalan Diponegoro dan berkepentingan berbelanja di sana akan diarahkan memarkirkan kendaraannya di basemen Gedung Pasar Atjeh baru. Begitu juga  sepeda motor akan diarahkan terlebih dahulu parkir di basemen juga.


“Kapasitas mobil yang parkir di basemen sekitar 150 unit dan sepeda motor 350,” tutup Zubir.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Diponegoro Ujung Ditutup Sementara Bagi Kendaraan Roda Empat

Terkini

Adsense