Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Sambut Kepulangan Satgas Amole dari Papua

REDAKSI
4/02/22, 06:29 WIB Last Updated 2022-04-01T23:29:40Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyambut kepulangan 203 personel Brimob yang tergabung dalam Satgas Amole tahun 2021-2022 BKO Polda Papua untuk pengamanan PT Freeport


Penyambutan tersebut dilakukan dengan upacara penyambutan yang ikut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady dan Para PJU di Lapangan Apel Polda Aceh, Jumat, 1 April 2022.

"Upacara penyambutan kepulangan personel ini merupakan wujud penghargaan kesatuan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh negara, sekaligus berakhirnya pelaksanaan tugas," kata Ahmad Haydar dalam amanatnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Selamat Topan yang memimpin kepulangan satgas mengatakan, satuannya melaksanakan tugas BKO Polda Papua dalam Operasi Amole II tahun 2021 dari Oktober 2021-Maret 2022.

Ia bersyukur, selama enam bulan bertugas di Papua tidak dihadapkan dengan persoalan dan gangguan keamanan yang berarti. Semua personel pulang dengan selamat.

"Tidak ada kendala selama enam bulan bertugas di Papua. Alahamdulillah kami semua pulang dengan selamat," ujar Selamat Topan.

Setelah upacara penyambutan, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda dan pejabat utama menyalami personel Brimob yang pulang dari Papua.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Sambut Kepulangan Satgas Amole dari Papua

Terkini

Adsense