Adsense

Iklan

Kombes Winardy: BEM Orang-Orang Cerdas dan Paham Aturan Unras

Admin
4/11/22, 19:28 WIB Last Updated 2022-04-11T12:28:21Z

Banda Aceh - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy meyakini bahwa peserta aksi unjuk rasa (unras) 11 April di Aceh adalah orang-orang terpelajar dan cerdas, sehingga dalam menyuarakan kepentingan rakyat tetap menghormati aturan hukum.

Hal tersebut disampaikan Winardy menanggapi aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi BEM Kota Banda Aceh di Gedung DPR Aceh dan sejumlah titik lainnya di kewilayahan, Senin, 11 April 2022.

Winardy mengatakan, sejauh ini situasi unjuk rasa masih sangat tertib. Hal ini tentunya berkat kerja sama semua pihak baik dari TNI-Polri maupun Satpol PP yang telah menggawal aksi para mahasiswa menyampaikan aspirasinya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi para BEM yang tergabung dalam aksi hari ini. Menurutnya, para BEM dan seluruh peserta aksi unjuk rasa adalah orang-orang cerdas dan mengerti hukum, sehingga mereka hanya fokus menyuarakan aspirasi masyarakat tanpa ada pelanggaran hukum.

"Sejauh ini situasi sangat kondusif. Mereka adalah orang-orang cerdas, sehingga tidak mungkin anarkis atau melanggar hukum," ujar Winardy.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kombes Winardy: BEM Orang-Orang Cerdas dan Paham Aturan Unras

Terkini

Adsense