Adsense

Iklan

Malam Pertama Sholat Tarawih, Polisi di Aceh Gelar Pengamanan Untuk Jamaah

REDAKSI
4/03/22, 13:41 WIB Last Updated 2022-04-03T06:41:24Z
Banda Aceh - Pada malam pertama pelaksanaan sholat tarawih digelar di Provinsi Aceh setelah adanya keputusan Pemerintah tentang penetapan pelaksanaan puasa Ramadhan 1443 H, masyarakat berbondong-bondong melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid. 

Menjelang hingga selesai pelaksanaan sholat tarawih itu, sejumlah Polisi di Provinsi Aceh menggelar pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman baik untuk masyarakat maupun di lingkungan masjid setempat. 

Berdasarkan informasi yang diterima Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, yang disampaikan melalui siaran persnya, Minggu (3/4/22), bahwa pelaksanaan sholat tarawih di Provinsi Aceh pada malam pertama telah tergelar baik dan aman serta sejumlah Polisi diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan. 

" Seperti pada pelaksanaan sholat tarawih tadi malam (Sabtu malam/ 2 April 2022), sejumlah Polisi berjaga -jaga di sekitar masjid untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada jamaag, agar dapat melaksanakan ibadah dengan kusyuk dan terhindar dari aksi kriminalitas seperti curanmor, " sebut Kabid Humas. 

Sejumlah Polisi di Aceh yang melaksanakan tugas pengamanan tersebut diantaranya di Masjid Baiturrahman Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue, di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Polres Bireuen dan wilayah lainnya, kata Kabid Humas. 

Polisi dalam pelaksanaan tugas tersebut, turut mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi prokes, karena saat ini Covid-19 belum reda, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam Pertama Sholat Tarawih, Polisi di Aceh Gelar Pengamanan Untuk Jamaah

Terkini

Adsense