Adsense

Iklan

New Safari Ramadhan Pemerintah Aceh Berjalan Sukses, Sekda Sampaikan Ucapan Terima Kasih

REDAKSI
4/12/22, 03:48 WIB Last Updated 2022-04-11T20:48:59Z


Banda Aceh - Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan New Safari Ramadhan Pemerintah Aceh pada 9 April lalu.


Hal tersebut disampaikan Sekda usai zikir dan doa rutin, kepada seluruh peserta yang ikut secara virtual, Senin, (11/4/2022).


Taqwallah mengatakan, Safari Ramadhan yang digelar di 54 masjid yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Aceh berjalan dengan lancar. Selain ASN Pemerintah Aceh, pihak lainnya di lingkungan Masjid juga ikut berpartisipasi, yaitu Camat, Keuchik, karyawan Bank Aceh, karyawan BPRS Mustaqim, Kepala dan guru SMA sederajat.


“Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam menyukseskan New Safari Ramadhan Pemerintah Aceh ini,” kata Taqwallah.


Kata Taqwallah, kegiatan Safari Ramadhan tahun ini tak hanya diisi dengan buka puasa bersama, salat berjamaah dan tausiah saja. Tapi sudah dimulai dari pagi hari dimana para ASN bersama pihak lain yang terlibat membersihkan lingkungan dan sarana prasarana Masjid. Selain itu, juga ditanami bibit pohon di halaman Masjid.


“Alhamdulillah, semoga Safari Ramadhan yang telah kita laksanakan membawa manfaat yang berkelanjutan bagi Masjid-Masjid tersebut,” kata Taqwallah.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • New Safari Ramadhan Pemerintah Aceh Berjalan Sukses, Sekda Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Terkini

Adsense