Iklan

Pangdam IM Melanjutkan Kunjungan Kerja ke Markas Kodim 0109/Aceh Singkil

REDAKSI
4/28/22, 13:47 WIB Last Updated 2022-04-28T06:47:47Z
Aceh Singkil - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di jajaran Korem 012/Teuku Umar dengan mengunjungi prajurit dan anggota Persit Kodim 0109/Aceh Singkil Rabu (27/4/2022).

Tiba di Makodim, Pangdam IM disambut Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah  didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXI Dim 0109/Aceh Singkil Ny. Desi Rizal, beserta Bupati, Ketua DPRK, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan dan pejabat Forkopimda Aceh Singkil, kemudian menerima jajar kehormatan dan sambutan para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil.

Pangdam IM beserta rombongan berkesempatan turut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang dilanjutkan dengan melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan secara langsung kepada prajurit dan anggota Persit KCK Kodim 0109/Aceh Singkil.

Dalam kesempatan ini, Pangdam IM menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya terhadap personel Babinsa jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil yang telah melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Kodam Iskandar Muda khususnya di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil. Pangdam berpesan agar tetap jaga kekompakan dan soliditas serta tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

“Tingkatkan kinerja dan lakukan inovasi dan kreasi guna mensejahterakan masyarakat. Babinsa harus selalu hadir untuk rakyat dan menjadi bagian dari solusi ditengah-tengah masyarakat. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat, satuan, bangsa dan negara,” pesan Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Pangdam IM juga berpesan kepada seluruh Prajurit agar selalu menjaga keharmonisan di dalam keluarga termasuk di lingkungan kerja. Keberhasilan tugas yang dilaksanakan prajurit tidak terlepas dari peran, dukungan serta doa dari istri dan anak-anak kita. Sebelum menutup arahannya, Pangdam IM mengharapkan kepada prajurit maupun anggota Persit agar bijak dalam bermedsos.

Turut serta dalam rombongan Pangdam IM dalam kunjungan di Makodim Aceh Singkil yaitu Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto S.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM dan Aslog Kasdam IM.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Melanjutkan Kunjungan Kerja ke Markas Kodim 0109/Aceh Singkil

Terkini

Adsense