Adsense

Iklan

Pangdam IM Mendampingi Wapres RI Sholat Tarawih di Mesjid Raya Baiturrahman

Admin
4/14/22, 00:11 WIB Last Updated 2022-04-13T17:11:26Z
Banda Aceh - Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta jajaran Forkopimda Provinsi Aceh mendampingi Wapres RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin melaksanakan Shalat Tarawih Berjamaah di Mesjid Raya Baiturrahman, Rabu malam (13/04/22).

Kedatangan Wapres RI beserta rombongan di Masjid Raya Baiturrahman disambut Imam Besar Mesjid Raya Baiturrahman Prof. Dr. Tgk. H. Azman Ismail, Lc., MA. Wapres RI lalu berbaur dengan masyarakat Aceh untuk melaksanakan shalat isya dan shalat tarawih berjamaah di Mesjid Raya Baiturrahman, Jl. Mohamad Jam No. 1, Kampung Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut Wapres RI, berkesempatan menyampaikan ceramahnya dan mengajak para jamaah untuk menjadi orang yang muslimin dan juga sekaligus muttaqin yaitu orang yang beriman juga bertaqwa, karena di sisi Allah SWT orang yang memiliki kehormatan adalah orang muttaqin.

"Selanjutnya dengan hikmah bulan Ramadhan ini marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan melakukan amalan-amalan seperti shalat tarawih, membaca Al Qur'an, bersedekah dan i'tiqaf, karena tingkat kemuliaan seseorang disisi Allah adalah orang yang bertaqwa", imbuh Wapres RI, Ma’ruf Amin.

Rangkaian kegiatan shalat isya dan shalat tarawih  tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sampai Wapres RI beserta rombongan meninggalkan Masjid Raya Baiturrahman.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Mendampingi Wapres RI Sholat Tarawih di Mesjid Raya Baiturrahman

Terkini

Adsense