Adsense

Iklan

Pasar Murah Gemilang Ramadhan Dapat Menolong Warga Kota

REDAKSI
4/24/22, 10:11 WIB Last Updated 2022-04-24T03:11:53Z


Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE Ak. MM meninjau penyelenggaraan Pasar Murah Gemilang Ramadhan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Diskopukmdag Kota Banda Aceh, Jumat (22/02/2022).


Penyelenggaraan Pasar Murah Gemilang Ramadhan dinilai dapat menolong warga Kota Banda Aceh yang memiliki ekonomi menengah ke bawah. Hal tersebut disampaikan oleh Fariska Rahmayani (28) warga Gampong Beurawe saat diwawancarai setelah berbelanja pada pasar murah tersebut.


“Digelarnya pasar murah ini dapat menolong  warga yang ekonomi menengah ke bawah dan kalau bisa pasar murahnya digelar tidak hanya saat menjelang perayaan hari besar saja tapi hari biasa juga karena ini sangat menolong masyarakat,” ujarnya.



Hal yang sama juga dirasakan oleh Riska Khairani (25) warga Lamteh mengatakan pasar murah dan bazar UMKM tersebut dapat  membantu banyak masyarakat terutama yang akan merayakan idul fitri.


“Menjelang hari raya banyak kebutuhan yang harus dibeli tapi dengan adanya pasar murah seperti ini masyarakat bisa beririt,” katanya.


Riska yang juga menjual kue lebaran menambahkan bahwa bazar UMKM tersebut   sebagai wadah untuk menjual produk-produknya sehingga sangat membantu.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasar Murah Gemilang Ramadhan Dapat Menolong Warga Kota

Terkini

Adsense