Adsense

Iklan

Pemko Subulussalam Raih Penghargaan Terbaik Kedua Anugerah Prof A Madjid Ibrahim

Admin
4/14/22, 22:27 WIB Last Updated 2022-04-14T15:27:33Z


Banda Aceh - Pemerintah Kota Subulussalam meraih prestasi terbaik kedua tingkat kota se-Aceh dalam ajang Anugerah Perencanaan Prof. A. Madjid Ibrahim tahun 2022 dari Pemerintah Aceh, terkait perencanaan pembangunan di daerah.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah di sela-sela pelaksanaan Musrenbang Provinsi Aceh di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis, 14 April 2022.


“Alhamdulillah, Pemko Subulussalam meraih predikat terbaik kedua tingkat kota se-Aceh, ini tidak terlepas dari peran Bappeda dan kerja sama seluruh SKPK,” kata Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang usai menerima penghargaan tersebut diserahkan okeh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.


Penghargaan terbaik kedua tingkat Provinsi Aceh tersebut diraih dalam kategori perencanaan dan pencapaian tingkat kota se-Provinsi Aceh, dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) kabupaten/kota tahun 2022. Pemko Subulussalam dinobatkan terbaik kedua setelah Kota Banda Aceh yang berada di urutan terbaik pertama.


Affan Alfian Bintang mengaku tidak menyangka Pemko Subulussalam menerima anugerah terbaik kedua tingkat kota terkait perencanaan pembangunan di daerah. Kehadiranya dalam acara tersebut, murni mengikuti kegiatan Musrenbang.


“Saya kaget ketika diumumkan dan dipanggil ke depan untuk menerima penghargaan,” kata Walikota Affan Alfian Bintang.


Ia berharap atas capaian tersebut diharapkan menambah motivasi bagi seluruh jajaran Pemko Subulussalam dalam menyusun perencanaan di daerah, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Syekh Hamzah Fansuri itu.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemko Subulussalam Raih Penghargaan Terbaik Kedua Anugerah Prof A Madjid Ibrahim

Terkini

Adsense