Iklan

Polisi Kawal Salat Tarawih di Masjid Aceh Sepakat Medan

REDAKSI
4/09/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-04-09T06:24:05Z


Medan - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan salat tarawih, petugas Polsek Medan Baru kawal dan terlibat pengamanan di Masjid Aceh Sepakat Jalan Mangkara Medan, Kamis (07/04/2022) malam.


Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Jumat (08/04/2022), mengatakan, pengamanan salat tarawih dilakukan sebagai upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif saat umat muslim melaksanakan ibadah.


"Kegiatan pengamanan ibadah tarawih ini sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah," terang Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.


Selain melakukan pengamanan, Kapolsek menyampaikan personel juga memberikan himbauan kepada Jamaah agar tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes) dan mengimbau untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan.


"Dengan adanya personel diharapkan warga tidak merasa khawartir ataupun was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir serta gangguan kamtibmas lainnya, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah dengan penuh khidmat," pungkasnya.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Kawal Salat Tarawih di Masjid Aceh Sepakat Medan

Terkini

Adsense