Adsense

Iklan

Polres Aceh Jaya Gencarkan Patroli Cegah Balapan Liar dan Knalpot Brong

Admin
4/09/22, 13:31 WIB Last Updated 2022-04-09T06:31:55Z
Calang - Personel Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Aceh Jaya menggecarkan patroli pada malam hari dalam bulan suci Ramadhan 1443 H untuk mencegah balapan liar dan penggunaan knalpot brong di Kabupaten Aceh Jaya.

"Patroli yang kita lakukan dari salat tarawih hingga subuh," kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono dalam keterangannya melalui Kasatlantas Ipda M Arie Saputra, Sabtu, 9 April 2022.

Arie mengatakan, patroli malam hari tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang dapat membahayakan si pembalap sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Selain itu, sambung Arie, kegiatan ini juga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beribadah tanpa adanya gangguan suara yang ditimbulkan knalpot brong.

Arie membeberkan, lokasi-lokasi yang kerap dijadikan track balap liar adalah di jalan komplek kantor bupati dan jalan gerbang raja.

“Patroli ini akan terus kita gencarkan selama bulan Ramadhan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkasnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Jaya Gencarkan Patroli Cegah Balapan Liar dan Knalpot Brong

Terkini

Adsense