Adsense

Iklan

Puluhan Masyarakat Ikut Vaksin di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh Pada Malam Hari

REDAKSI
4/07/22, 12:02 WIB Last Updated 2022-04-07T05:02:56Z
Banda Aceh - Puluhan masyarakat Kota Banda Aceh melakukan vaksin digerai vaksin Presisi Polda Aceh yang digelar di halaman Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh, Rabu (6/4/22) malam. 

Demikian penjelasan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (7/4/22).

Berdasarkan laporan yang diperoleh tentang hasil capaian vaksinasi yang digelar di gerai vaksinasi di halaman Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh tersebut, bahwa jumlah masyarakat yang ikut melakukan vaksin sebanyak 27 orang, sambung Kabid Humas. 

" Dari 27 orang yang melakukan vaksin tadi malam itu, dapat dirincikan yang melakukan vaksin dosis 1 sebanyak 5 orang, vaksin dosis 2 sebanyak 5 orang dan yang melakukan vaksin Booster atau dosis 3 sebanyak 17 orang, " sebut Kabid Humas. 

Digelarnya vaksinasi pada malam hari itu adalah sebagai upaya untuk mengejar target masing-masing dosis pada bulan suci Ramadhan, terang Kabid Humas.

Untuk itu, bila masyarakat yang ingin melakukan vaksin di malam hari, dipersilahkan mendatangi gerai vaksinasi yang digelar di halaman Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh, beralamat di Desa Jeulingke, Banda Aceh, dan kegiatan vaksinasi akan digelar seusai sholat tarawih setiap malam selama bulan suci Ramadhan, kata Kabid Humas. 

Melakukan vaksin adalah ikhtiar untuk menanggulangi Covid-19. selain itu, sebentar lagi setelah Ramadhan usai akan terjadi momen mudik dan salah satu persyaratan bagi masyarakat yang melakukan mudik ini adalah harus sudah vaksin dosis 3 atau Booster, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Masyarakat Ikut Vaksin di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh Pada Malam Hari

Terkini

Adsense