Adsense

Iklan

RSUDZA Serahkan Bantuan Untuk Masjid Baitul Musyahadah dalam Rangkaian Safari Ramadhan 1443 H

REDAKSI
4/11/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-04-11T09:45:44Z


Banda Aceh - Pemerintah Aceh menggelar serangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Musyahadah Gampong Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, awal puasa 1443 H ini. Sejumlah kegiatan dilakukan oleh RSUD dr. Zainoel Abidin, Minggu (10/4/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur RSUDZA, dr. Isra Firmansyah. Ia mengatakan, kegiatan selama Ramadhan ini dilakukan dan berharap menjadi nilai ibadah.


"Kegiatan Safari Ramadhan ini sudah dimulai dari 1 April 2022, berupa gotong royong membersihkan halaman Masjid dan tempat wudhu. Juga pengecetan tempat wudhu," kata dr. Isra Firmansyah.


Selain itu, dalam Safari Ramadhan tahun ini, RSUDZA juga melakukan penyerahan bantuan perlengkapan kebersihan, dan pengecatan selasar Masjid pada tanggal 4-8 April 2022.


Sementara pada tanggal 9 April, Tim Safari Ramadhan RSUDZA bersama Puskesmas Banda Raya melakukan pemeriksaan jamaah salat subuh di Masjid Baitul Musyahadah. dilanjutkan edukasi vaksinasi covid oleh Puskesmas Banda Raya.


"Mudah-mudahan dengan kehadiran kita di sini, membuat masyarakat sekitar semakin nyaman dalam beribadah di bulan suci Ramadhan ini hingga akhir Ramadhan," harap dr. Isra Firmansyah. 


Dalam Safari Ramadhan Pemerintah Aceh tahun ini, di tempat yang sama bersama RSUD Zainoel Abidin, juga ikut serta SMU Negeri 7 Banda Aceh, Bank Aceh Syariah dan BPRS Mustaqim.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RSUDZA Serahkan Bantuan Untuk Masjid Baitul Musyahadah dalam Rangkaian Safari Ramadhan 1443 H

Terkini

Adsense