Iklan

Sambut Baik Terbentuknya PWI Aceh Besar, Ini Harapan Bupati Mawardi Ali

REDAKSI
4/21/22, 08:48 WIB Last Updated 2022-04-21T01:48:59Z
Aceh Besar - Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali, menyambut baik terbentuknya organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar. 

Hal itu diungkapkan Mawardi Ali ketika menerima kunjungan silaturahim Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal, usai kegiatan buka puasa bersama Pemkab Aceh Besar, di kompleks Jantho Panorama Park, Kota Jantho, Senin 18 April 2022. “Saya memberi apresisasi atas terbentuknya PWI Aceh Besar,” kata Mawardi Ali.

Dengan terbentuknya PWI Aceh Besar, sambung Mawardi, dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk menyampaikan berbagai berita dan informasi tentang pembangunan Kabupaten Aceh Besar. “Kita berharap PWI Aceh Besar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Aceh Besar,” kata Mawardi. 

Bupati juga menyampaikan dukungan kepada pengurus PWI Aceh Besar di bawah pimpinan Jufrizal, yang menurutnya merupakan sosok yang tepat, selain asli “ureueng Aceh Rayeuk’’, juga karena telah lama bertugas di Aceh Besar dan sangat memahami karakteristik dan kondisi di kabupaten tersebut.

Lebih lanjut Bupati Mawardi menyampaikan, selama lima tahun memimpin Kabupaten Aceh Besar, dirinya sangat terbantu dengan peran wartawan dari semua media, baik cetak, elektronik dan online. “Tidak mungkin kita bisa bekerja tanpa wartawan dalam fungsinya menyampaikan informasi kepada publik, baik dari eksekutif dan legislatif,” sebutnya. 

Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang bertugas di Aceh Besar khususnya, yang telah membantu menyampaikan informasi kepada publik, sehingga berbagai program pembangunan yang dilaksanakan dapat diketahui masyarakat. 

Sementara itu Ketua PWI Aceh Besar Jufrizal, didampingi Sekretaris, Masrizal, menyampaikan kepengurusan PWI Aceh Besar siap berkolaborasi dan sinergitas dengan pemerintah kabupaten, dalam membantu menyampaikan berita kepada masyarakat tentang pembangunan daerah.

 “PWI Aceh Besar akan terus menjaga dan melanjutkan sinergitas dengan pemerintah daerah, namun tetap menyampaikan informasi sesuai fakta dan mengedepankan kode etik jurnalistik,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Baik Terbentuknya PWI Aceh Besar, Ini Harapan Bupati Mawardi Ali

Terkini

Adsense