Adsense

Iklan

Ampon Man Dilantik Sebagai Ketua IKAKUM USK

Admin
5/15/22, 05:42 WIB Last Updated 2022-05-14T22:42:53Z
Banda Aceh - Teuku Kamaruzzaman atau yang biasa disapa Ampon Man resmi dilantik sebagai Ketua IKAKUM (Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum) Universitas Syiah Kuala (USK), yang digelar di gedung baru Fakultas Hukum USK, Sabtu 14 Mei 2022, pukul 10.00 WIB.
 

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara Reuni Akbar Alumni Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala.


Pada acara tersebut, Ampon Man yang sebelumnya telah terpilih sebagai Ketua pada Mubes V IKAKUM pada 20 November 2021 itu dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua IKAKUM USK Periode 2021-2026 oleh Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) USK dan disaksikan oleh Dr. M. Gaussyah. S.H., M.H.
 

Ampon Man saat diwawancarai media menyampaikan, ia memiliki visi agar bisa memberikan manfaat kapada fakultas, baik kepada alumni maupun para mahasiswa yang masih menempuh pendidikan di fakultas hukum, kepada Universitas, dan tentunya kepada masyarakat Aceh dan dapat memberikan kontribusi kepada mereka.
 

"Setelah ini kita akan mengadakan rapat kerja untuk membahas konkrit langkah-langkah yang akan kita lakukan dalam lima tahun ke depan" ujarnya.
 

Selain acara Reuni Akbar dan Pelantikan pengurus IKAKUM acara ini juga dimeriahkan oleh stan & bazar dan penampilan persembahan dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ampon Man Dilantik Sebagai Ketua IKAKUM USK

Terkini

Adsense