Iklan

Anggota DPR RI H Ruslan M Daud Adakan Open House dan Halal Bihalal

REDAKSI
5/10/22, 06:25 WIB Last Updated 2022-05-09T23:25:00Z


Bireun -H. Ruslan M. Daud, S.E Anggota DPR RI Fraksi PKB mengadakan acara halal bihalal sekaligus open house di Meuligoe Residence jalan Medan Banda Aceh, Gampong Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu (07/05/2022). 


Ruslan M.Daud mengatakan, acara halal bihalal  di selenggarakan sebagai wujud rasa  syukur kepada Allah SWT atas rahmat yang diberikan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk memperkuat ukhuwah dan saling menjaga silaturrahim. 


Ruslan menambahkan bahwa halal bihalal ini untuk mempertahankan fitrah dan memperoleh ridha Allah SWT dan saling peduli terhadap sesama. 


Pada kesempatan itu, Ruslan M. Daud mohon doanya semoga langkahnya tetap maju, tegar memperjuangkan dan membela aspirasi rakyat. Keberhasilan yang dia lakukan selama ini  tidak terlepas dari peran masyarakat dan tokoh masyarakat Bireuen, ungkapnya.


Lebih lanjut kata Ruslan, pada kesempatan hari raya ini Allah memberikan kesehatan dan  kesempatan kepada saya untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat dan tokoh masyarakat Bireuen. 


Tampak hadir pada acara halal bihalal tersebut ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat Bireuen dari berbagai kecamatan se Kabupaten Bireuen.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPR RI H Ruslan M Daud Adakan Open House dan Halal Bihalal

Terkini

Adsense