Adsense

Iklan

IKAPTK Aceh Besar Gelar Halal bi Halal

Admin
5/08/22, 12:37 WIB Last Updated 2022-05-08T05:37:11Z


Aceh Besar - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( IKAPTK) Aceh Besar, Sabtu (7/5-2022) menggelar acara Halal bi Halal di Balee Arbain, Gampong Meunasah Manyet, Ingin Jaya, Aceh Besar.


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab tampil sebagai penceramah yang menyampaikan beberapa hal menyangkut dengan kriteria kepemimpinan.


Tgk H Husani yang akrab dipanggil Waled itu menekankan bahwa pemimpin itu harus mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.


Karena itu, untuk pejabat Pemkab Aceh Besar yang akan ditunjuk mendatang, harus lebih baik dan menjadi contoh teladan bagi masyarakat dan pejabat definitif dimasa yang akan datang.


Sementara itu, Dewan Pembina IKAPTK Aceh Besar, Drs Rusli Muhammad menegaskan, setiap anggota IKAPTK yang menjadi pemimpin harus tegas.


Bukan hanya sekedar tegas, tapi juga harus punya nyali dalam memberantas kemaksiatan di wilayah kerjanya."


"Tak perlu takut jika dikerjakan sesuai aturan yang ada dan tak melanggar Syariat Islam, " tegas Rusli Muhammad.


Sebelumnya, Bahrul Jamil, S.Sos, M.Si selaku Ketua IKAPTK Aceh Besar juga melaporkan berbagai hal yang telah dilaksanankan organisasi tempat berkumpulnya para Camat dan pejabat daerah tersebut.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKAPTK Aceh Besar Gelar Halal bi Halal

Terkini

Adsense