Iklan

Kapolda Aceh Jamin Keamanan dan Kelancaran Arus Mudik Via Laut

REDAKSI
5/01/22, 01:12 WIB Last Updated 2022-04-30T18:12:06Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar terus melakukan peninjauan di pos-pos pengamanan dan pelayanan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik.

"Personel kita siap melayani dan mengamankan arus mudik, termasuk yang mengunakan jalur laut," kata Ahmad Haydar usai meninjau pos pengamanan lebaran di Pelabuhan Ulee Lheue, Sabtu, 30 April 2022.

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, pos pengamanan yang digelar tersebut merupakan bagian dari Operasi Ketupat Seulawah 2022 untuk memastikan arus mudik dan arus balik tanpa kendala.

Untuk memastikan itu, katanya, Polda Aceh melibatkan sebanyak 1.827 personel untuk mengamankan masyarakat saat mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

"Seribuan lebih personel termasuk di seluruh jajaran terlibat dalam operasi rutin yang bertujuan mengamankan mudik dan lebaran. Ditambah lagi dari instansi lain sebanyak 1.412 personel," ujarnya.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Brigjen Agus Kurniady Sutisna, unsur Forkopimda, Kapolresta, dan sejumlah Pejabat Utama Polda juga memberikan bingkisan kepada petugas pos pengamanan.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Jamin Keamanan dan Kelancaran Arus Mudik Via Laut

Terkini

Adsense