Iklan

Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM

REDAKSI
5/10/22, 17:55 WIB Last Updated 2022-05-10T10:55:37Z
Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kodam Iskandar Muda (IM) di Gedung Malahayati Makodam IM, Kota Banda Aceh, Selasa (10/05/2022).

Beberapa pejabat Kodam IM yang diserahterimakan adalah Kabintaljarahdam IM dari Kolonel Arh Dodo Masdori, S.I.P., M.Si. kepada Letnan Kolonel Inf Aris Rizal, Kazidam IM dari Kolonel Czi Gunawan Yudha Kusuma, S.E., M.S.P. kepada Letnan Kolonel Czi Abdillah Arif, S.I.P. dan Penerimaan Pamen Ahli Bidang Manajemen Sishanneg Sahli Pangdam IM, Kolonel Kav Sindhu Hanggara, S.H., M.M.

Kepada para pejabat lama, Pangdam IM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodam IM. Sementara kepada pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam IM.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dalam rangka meningkatkan efektivitas kerja dan ikatan yang kuat antar satuan. Ciptakan kerja sama yang baik melalui komunikasi dan koordinasi yang harmonis, serta laksanakan langkah- langkah proaktif, kreatif dan inovatif, dengan dilandasi disiplin dan dedikasi dalam rangka memberikan dharma bhakti terbaik kepada Kodam Iskandar Muda”, pungkas Pangdam.

Pada akhir amanatnya Pangdam IM juga berpesan untuk jangan berhenti berfikir, berinovasi, melakukan hal-hal yang baik dan selalu berpedoman bahwa kita bisa memberikan manfaat bagi Kodam Iskandar Muda dan bagi masyarakat di Provinsi Aceh.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para pejabat utama Kodam IM, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta para pengurus, serta para Prajurit Kodam Iskandar Muda.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM

Terkini

Adsense