Adsense

Iklan

Peringati HUT Kota Jantho Ke-38, Bupati Mawardi Minta Hargai Pendahulu Dengan Lanjutkan Pembangunan

REDAKSI
5/11/22, 09:07 WIB Last Updated 2022-05-11T02:13:06Z


Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali dalam amanat Inspektur Upacara Peringatan HUT Kota Jantho Ke-38 meminta segenap unsur pemerintah untuk menghargai jasa para pemimpin terdahulu dengan terus melanjutkan pembangunan daerah dan Ibukota Aceh Besar. " Kita patut menghargai jasa para pemimpin terdahulu dengan melanjutkan pembangunan," pintanya.


Bupati Mawardi Ali menjadi Irup dan dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda, Para Kepala OPD dan Camat seluruh Aceh Besar dan diikuti oleh aparatur pemerintahan di lapangan Bungoeng Jeumpa, Kota Jantho, Selasa, 10 Mei 2022.


Ia mengungkapkan telah banyak kemajuan yang dicapai baik dibidang keagamaan, pendidikan, ekonomi, kesehata, sosial budaya dan lain sebagainya. " Kemajuan telah banyak dicapai, diharapkan kedepan Kota Jantho menjadi daerah destinasi wisata islami yang ikut mendorong pertumbuhan ekonomi," harapnya.


Peringatan HUT ke-38 tahun 2022 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Paripurna DPRK, Donor Darah, lomba memasak, lomba O2SN untuk kalangan siswa, dan sepakbola eksekutif, futsal OPD, aneka pagelaran seni dan malam resepsi di Meuligo Bupati Aceh Besar.


Kegiatan itu dilaksanakan di sejumlah lokasi, seperti di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Jantho Sport City, Jantho Panorama Park, dan Meuligo Bupati. Penutupan sekaligus pembagian hadiah untuk para pemenang dijadwalkan berlangsung Sabtu malam esoknya.


HUT Kota Jantho ke-38 tahun 2022 ini mengusung tema Bangkit bersama pulihkan ekonomi pusat administrasi menuju Kota Destinasi Wisata islami Tanah Warisan Para Raja.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Kota Jantho Ke-38, Bupati Mawardi Minta Hargai Pendahulu Dengan Lanjutkan Pembangunan

Terkini

Adsense