Adsense

Iklan

Tabrakan Bus Pelangi dengan Innova di Lembah Seulawah Aceh, 4 Orang Luka-luka

REDAKSI
5/07/22, 00:29 WIB Last Updated 2022-05-06T17:29:08Z


Aceh Besar - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Pelangi BL 7919 AA dengan mobil Toyota Innova BL 1024 AE terjadi di jalan nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di kawasaan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Jumat (6/5/2022). Akibatnya 4 penumpang mobil Innova mengalami luka-luka.


Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, Kombes Dicky Sondani, menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, bermula saat mobil Innova melaju dari arah Banda Aceh ke Medan sementara Bus Pelangi dari arah sebaliknya.


Tiba di lokasi kejadian, mobil Innova yang dikemudikan Bismi Syamaun (60 tahun) diduga hilang kendali hingga melaju di jalur kanan jalan. “Tiba-tiba muncul Bus Pelangi dari arah berlawanan, hingga terjadi tabrakan di bagian depan mobil,” kata Dicky.



Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sementara semua penumpang mobil Innova mengalami luka ringan, yaitu; Bismi Syamaun, Hasanuddin (60 tahun), Razali (61 tahun), dan Zulkarnaen Gamal (63 tahun). Mereka telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat.


Sementara itu penumpang Bus Pelangi yang dikemudikan M Hatta (53 tahun) tidak ada yang mengalami luka-luka. Polisi memperkirakan kerugian material akibat kecelakaan tersebut sekitar Rp 30 juta lebih.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabrakan Bus Pelangi dengan Innova di Lembah Seulawah Aceh, 4 Orang Luka-luka

Terkini

Adsense