Iklan

Deklarasi The Erick Thohir di Aceh Tenggara Sukses, Ini Harapan Chairan Manggeng Ketua The Erick Thohir Aceh kepada Relawan

REDAKSI
6/01/22, 15:28 WIB Last Updated 2022-06-01T08:28:32Z
Aceh Tenggara - Sukses melakukan deklarasi di sejumlah daerah di Provinsi Aceh, Selasa (31/05/22) Relawan The Erick Thohir Aceh kembali menggelar deklarasi, kali ini deklarasi balon Presiden Menteri BUMN itu di gelar di Kabupaten Aceh Tenggara.

Deklarasi yang di prakarsai oleh Ketua The Erick Thohir Aceh di gelar di tempat objek wisata Lawe Sikap, Aceh Tenggara.

"Kendati jarak yang kita tempuh gunung dan jurang curam, namun kita tetap semangat untuk mengunjungi saudara kita di Kabupaten ujung tenggara Aceh ini, itu semua karena niat dan kecintaan mereka kepada sosok pemimpin muda yang energik ini," tutur Chairan Manggeng Ketua The Erick Thohir Provinsi Aceh.

Kita berharap relawan yang telah di bentuk dapat memberikan satu konstribusi yang baik di tengah masyarakat, seperti kita ketahui pak Erick selalu mengedepankan akhlak setiap kerjanya.

Saat ini kecintaan masyarakat terhadap pengusaha milenial yang kini menjabat Menteri BUMN ini terus mengalir, sehingga kita agak sedikit sulit dalam mengatur jadwal kunjungan ke daerah, kata pria kelahiran Manggeng Abdya itu.

”Sukses buat teman teman di Aceh Tenggara dengan kepengurusan relawan yang terbentuk, semoga teman teman menjadi garda terdepan dalam membantu masalah masalah sosial masyarakat ke depan “, pinta Chairan.

Sementara Nurbaiti, Ketua Relawan The Erick Thohir Aceh Tenggara yang baru di bentuk, kepada wartawan menuturkan, kami sengaja dengan teman teman mencari keberadaan pengurus The Erick Thohir di Provinsi Aceh, dan Alhamdulillah kami berjumpa dan dapat di kukuhkan sebagai pengurusnya.

Kami masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara sangat simpati dan mencintai sosok pak Erick, hal ini disebabkan kepedulian sosialnya kepada masyarakat bawah.

” Kendati beliau sudah menjadi orang besar dan Menteri beliau mau turun ke bawah menyapa orang orang kecil, padahal beliau bisa saja tidur enak menikmati uang yang banyak milik beliau," ucap Baiti.

Yang membuat kami terharu ketika melihat pak Erick mewujudkan impian Nurlela seorang tuna netra berjumpa dengan artis idolanya Judika, hingga mereka bernyanyi bersama, saya amat terharu.

Seharusnya untuk apa beliau susah susah mau turun dan membantu, dan yang luar biasa saat keluhan kami yang sering kami naikkan di media sosial tentang kencing di SPBU harus bayar, keluhan itu sengaja kami sampaikan karena saat kami ke Medan rata rata semua SPBU minta bayar saat kita buang air kecil.

” Alhamdulillah pak Erick langsung turun ke SPBU dan memarahi petugas dan pemilik SPBU, dan beliau langsung mengatakan kloset di SPBU merupakan servis dan pelayanan gratis untuk konsumen, masak orang sudah isi minyak harus bayar lagi saat kencing “, sapa Baiti sambil tertawa.

Makanya kami sudah mantap, dukungan dan pilihan kami kali ini jatuh kepada kedua putra terbaik negeri ini, pak Erick dan pak Ganjar, mereka adalah pemimpin baik yang dimiliki Indonesia pengganti pak Jokowi kedepan.

Kami cinta keduanya, tentang posisi siapa presiden dan wakil tidak menjadi masalah bagi kami, yang penting Pak Erick dan Pak Ganjar harus jadi pemimpin kami, tutup Nurbaiti berharap.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi The Erick Thohir di Aceh Tenggara Sukses, Ini Harapan Chairan Manggeng Ketua The Erick Thohir Aceh kepada Relawan

Terkini

Adsense