Iklan

Pemerintah Aceh Apresiasi Antusias ASN Donorkan Darah, Hari Ini Bertambah 87 Kantong

REDAKSI
6/01/22, 15:38 WIB Last Updated 2022-06-01T08:38:53Z


Banda Aceh - Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mewakili unsur pimpinan dalam Pemerintah Aceh menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh ASN yang sangat berantusias mendonorkan darahnya. Kegiatan rutin itu pada hari ini telah menghasilkan sumbangan 87 kantong darah, di RSUDZA, Selasa, 31/5/2022.


“Syukur Alhamdulillah, jumlah darah yang disumbangkan oleh para ASN Pemerintah Aceh itu sangat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan, ” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto.


Iswanto menyebutkan, sebanyak 87 kantong darah pada hari ini masing-masing disumbangkan 80 kantong oleh ASN Dinas Sosial, lima kantong dari ASN Dinas Tenaga Kerja dan dua kantong dari Biro Administrasi Pembangunan.


“Terimakasih pada ASN yang begitu antusias mendonorkan darah,” kata Iswanto.


Dengan penambahan 87 kantong darah pada hari ini, maka total yang terkumpul selama tahun 2022 sudah mencapai 4.056. Sementara jumlah akumulatif yang terkumpul sejak pertama digelar pada tahun 2020 mencapai 24.291 kantong.


Menurut Iswanto, pelaksanaan donor darah di RSUDZA lebih efektif dan efisien pemanfaatannya. Dimana darah yang disumbangkan para ASN bisa langsung didistribusikan kepada para pasien yang sedang membutuhkan.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Aceh Apresiasi Antusias ASN Donorkan Darah, Hari Ini Bertambah 87 Kantong

Terkini

Adsense