Iklan

Polresta Banda Aceh Salurkan 6 Ton Bansos Sambut Hari Bhayangkara ke 76

REDAKSI
6/21/22, 22:17 WIB Last Updated 2022-06-21T15:17:34Z
Banda Aceh - Polresta Banda Aceh melakukan pendistribusian paket bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolresta Banda Aceh mengatakan bansos ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur Polri pada Hari Bhayangkara, Selasa (21/6/2022). 

Ada 4 ton beras dan 2 ton minyak goreng hari ini disalurkan kepada warga Banda Aceh, diantaranya para nelayan, warga kurang mampu, pengemudi becak motor dan lainnya, sebut Kapolresta.

” Dalam menyambut hari Bhayangkara tahun ini, Polri mengangkat tema adalah ” Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh”, terang Kapolresta.

Penyaluran bansos itu dilakukan oleh personel Polri yakni para Bhabinkamtibmas dan personel  Polresta Banda Aceh yang langsung hadir ke lokasi untuk menyerahkan bantuan yang telah disediakan, tutur Kombes Joko.

Jumlah bansos yang di distribusikan kepada warga masyarakat berupa 4 ton beras dan 2 ton minyak goreng yang telah di paketkan, ” sebutnya.

Semoga bantuan yang di salurkan tersebut dapat meringankan beban dan bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pungkas Kapolresta.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polresta Banda Aceh Salurkan 6 Ton Bansos Sambut Hari Bhayangkara ke 76

Terkini

Adsense