Adsense

Iklan

Tidak Lanjut Hasil Konsolidasi dan Bimtek Partai Golkar Aceh Bakal Turun Ke Daerah

REDAKSI
6/28/22, 23:09 WIB Last Updated 2022-06-28T16:09:32Z


Banda Aceh - Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H TM Nurlif SE mengatakan Partai Golkar Aceh dibawah kepemimpinan nya dalam beberapa hari kedepan,akan melakukan kunjungan dan turun langsung ke DPD II Partai Golkar Kabupaten / Kota dalam rangka menindaklanjuti butir butir rekomendasi hasil agenda konsolidasi dan Bimtek pada tanggal 17- 18 Juni 2022 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. 


“Menindaklanjuti hasil konsolidasi dan Bimtek tersebut serta kebijakan dan langkah langkah strategis lainnya, kami dari DPD I Partai Golkar Aceh akan turun langsung ke DPD II Golkar Kabupaten dan kota,” terang Nurlif.


Oleh karena itu,TMN sapaan akrab T M Nurlif yang dijagokan oleh partai berlambang pohon beringin itu sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mendatang mengharapkan sekaligus menekankan kepada seluruh pengurus DPD I Partai Golkar Aceh, ketua dan unsur Dewan Pertimbangan/ Dewan Penasehat Partai Golkar semua jenjang di seluruh Aceh. Selanjutnya juga para ketua dan sekretaris, seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten/ Kota se Aceh, anggota DPR RI, DPR Aceh dan DPRK serta calon fungsionaris, seluruh pimpinan kecamatan dan pimpinan Gampong/ desa, pimpinan sayap serta pimpinan ormas/ OKP Hasta karya dan keluarga Besar Partai Golkar Aceh untuk bersama sama bertekad dan menindaklanjuti rekomendasi tersebut.


“Dengan tekad yang bulat dari seluruh teman teman keluarga besar Partai Golkar se Aceh di semua tingkatan,maka saya yakin kita sejak dini sudah lebih siap memasuki tahapan Pemilu baik Pilpres, Pileg dan Pilkada pada 2024,” terang mantan anggota DPR RI dan anggota BPK RI ini.

Teuku Muhammad Nurlif tak lupa menyemangati seluruh kadernya untuk bekerja keras, berdoa dan optimis.


“Terima kasih atas kerja sama kita semua, kita bekerja keras, kita berdoa, kita optimis. Salam hormat untuk seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar," tutup Nurlif.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Lanjut Hasil Konsolidasi dan Bimtek Partai Golkar Aceh Bakal Turun Ke Daerah

Terkini

Adsense